Thursday 14 November 2013

Pengobatan Kanker dan Tumor Dengan Obat Herbal

Pengobatan Kanker dan Tumor Dengan Obat Herbal

kanker

Sejak di perkenalkan beberapa tahun yang lalu pengobatan kanker tumor dengan obat herbal banyak di minati orang sebagai tanaman obat, pengguna sarang semut kini semakin bertambah, tidak terbatas di indonesia, tetapi juga di beberapa negara lain, seperti Singapura, Malasyia, Jerman, Belanda, Inggris dan Amerika Serikat, Dikenalnya sarang semut tidak lepas dari gencaran media masa yang mengulas tentang  khasiat dan keajaiban sarang semut dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan maupun berat.

Berikut adalah kandungan yang terdapat dalam sarang semut!

Sarang semut mengandung senyawa aktif antioksidan (tokoferol dan fenolik) yang kaya kandungan kalium (K), seng (Zn), besi (Fe), Fosfor (P) dan magnesium (Mg). Sarang semut juga mengandung flavonoid yang berguna sebagai anti oksidan sehingga baik untuk mencegah dan mengobati kanker, terutama kanker serviks, melindungi sruktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, antiinflamasi antibiotik, sarang semut di kenal sebagai obat alami yang mampu menyembuhkan beragam penyakit,beberapa bukti khasiat sarang semut pun telah bermunculan, sehingga dewasa ini minat pemakaian terhadap sarang semut semakin bertambah.

Tanggapan orang tentang obat herbal sarang semut

obat diabetes sarang semut

Kanker Otak dan Anemia, Linda Hendriyani (20 Thn).

Linda Hendriyani mendapat diagnosa kanker otak di usia 17 tahun, selama bertahun-tahun ia merasakan kesakitan yang menyiksa sampai kerap membuatnya menangis. Kemoterapi juga sudah dijalani, hasilnya tidak banyak membantu. Ia kemudian mencoba Mecodia, kapsul ekstrak Sarang Semut, dan hasilnya luar biasa, setelah penggunaan botol kedua, nyeri pada kepala yang kerap menyiksanya selama 3 tahun sudah tidak pernah timbul lagi! Sekarang ia dapat beraktivitas seperti biasa.

Pengobatan Tumor Paru-Paru, Ir. Hamir Hamid. 

tumor

Melalui hasil rontgen torax & CT Scan, beberapa orang dokter Ahli (dari RS Fatmawati) telah menyatakan bahwa saya mengidap tumor di paru-paru. Menantu saya, Ir. Datta Iradian, mengusulkan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor saya dengan mengonsumsi obat Sarang Semut Papua. Maka, sejak itu saya mulai mengonsumsi obat tersebut 3 x 2 kapsul sehari. Beberapa bulan berikutnya kembali dilakukan rontgen torax dan CT Scan, ternyata dari hasil pemeriksaan tersebut sudah tidak terdapat lagi tumor di paru-paru saya, hal ini membuat para dokter yang memvonis penyakit saya keheranan.

Mengapa sarang semut sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit?

Keunikan Sarang Semut terletak pada interaksi semut yang bersarang pada lorong-lorong yang terdapat di dalam umbinya. Kestabilan suhu di dalamnya membuat koloni semut betah berlama-lama bersarang di dalam tanaman ini, Dalam jangka waktu yang lama terjadilah reaksi kimiawi secara alami antara senyawa yang dikeluarkan semut dengan zat yang terkandung di dalam Sarang Semut, perpaduan inilah yang diduga membuat Sarang Semut ampuh mengatasi berbagai penyakit.
Karena setiap hari semakin banyak saja hasil positif yang dilaporkan oleh pengguna Sarang Semut dalam mengobati berbagai penyakit kanker, tumor, TBC dan sebagainya, maka secara empiris Sarang Semut tidak dapat disangkal lagi telah terbukti sebagai tanaman obat berkhasiat. Dengan kata lain, Sarang Semut telah dikonsumsi oleh banyak orang dan telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

obat herbal asam urat

Di sini tempatnya..!!
Kami selaku penjual herbal online mempunyai  produk unggulan yang sudah sangat meringankan anda dalam pengosumsian sarang semut, ya, kami menyediakan kapsul sarang semut yang sudah di extrak langsung dari sarang semutnya melalui proses yang higienis sehingga kandungan yang ada dalam sarang semut mampu terjaga dengan baik dan tidak mengurangi khasiatnya.
Kami menyarankan bagi anda yang khususnya mempunyai penyakit dalam seperti kanker, tumor, jantung, diabetes untuk mengonsumsi kapsul sarang semut yang langsung mengobati dari dalam, selainnya anda juga bisa mengonsumsi sarang semut yang lempengan.

OBAT HERBAL TEH CELUP SARANG SEMUT ASLI PAPUA OBAT HERBAL KANKER :


Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :

1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll

Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit

Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.


Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.


Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.


Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.

- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari

- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.

- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.


Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.

Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-

Kami juga menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli ( dalam bentuk kiloan )
2. Kapsul Sarang Semut
3. Teh Celup Daun Sirsak Obat Kanker
4. Teh Celup Kulit Manggis Obat Kanker
5. Teh Herbalaxsing, Herbal pelangsing alami

Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969 Indonesia

Telepon : +62 ( 021 ) 824 35 199
Hp         :+62 0813 899 86 812  
Pin BB  : 29f14789
Email : abdulanshar@gmail.com

CARA PEMESANAN :

KETIK : PESAN/SARANGSEMUT/PAKET2/KOTA/PROVINSI

SMS KE : 0813 899 86 812 

Atau klik : www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

Incoming search terms:
khasiat sarang semut papua asli,khasiat sarang semut asli papua,sarangsemut asli irian,sarang semut beracun,obat sarang semut papua,efek samping sarang semut papua,sarang semut papua,obat amandel suku pedalaman,manfaat sarang semut papua asli,manfaat sarang semut asli papua.

Berkah Herbal Banner 9

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!ExactSeek: Relevant Web Search

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...