Friday 15 November 2013

Obat Herbal Untuk Maag Kronis

Obat Herbal Untuk Maag Kronis

                     maag

 Obat herbal untuk maag kronis jarang sekali kita jumpai di kalangan masyarakat, banyak sekali orang memilih untuk berobat ke dokter dan yang lainnya, kini herbal sarang semut hadir dengan khasiat yang sangat ampuh, mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk jenis yang satu ini, Maag Kronis.

Apa itu (Maag Kronis)
Maag merupakan penyakit yang dipicu oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Pada umumnya maag terbagi menjadi dua macam yaitu maag kronis dan akut.

Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Dan maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress, bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan dilambung dan usus 12 jari yang jika tidak diperhatikan dengan baik. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Bisa juga berupa luka di kerongkongan yang terasa panas terbakar, mulut pahit, dan sering bersendawa. Hal ini disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi lemak dan sedikit serat. Pola makan yang tidak teratur ini bisa mengakibatkan adanya klep di kerongkongan, dan mengakibatkan rasa tidak nyaman jika asam lambung naik ke kerongkongan.

Orang yang mengkonsumsi obat rematik selama lebih dari 1 bulan biasanya juga tidak menyadari kalau lambungnya luka parah. Gangguan baru disadari setelah mengalami pendarahan. Dalam keadaan normal, ada keseimbangan antara faktor agresif yang merusak lambung dan depensif yang melindungi lambung. Hal ini bisa menimbulkan terjadinya penyakit maag kronis sampai kanker lambung.

Penyakit maag kronis biasanya akan kembali kambuh bila penderita tidak perduli dengan pola makan secara teratur. Sakit maag kronis rupanya akan menyebabkan beberapa penyakit lain mengikutinya. Obat maag yang dijual dipasaran berguna untuk mengurangi asam lambung dan cenderung bersifat menetralkan. Bila obat tersebut secara terus-menerus dalam jangka panjang, maka akan mengakibatkan terganggunya kinerja ginjal.

Atasi Maag Kronis  Dengan Obat Herbal  Sarang  Semut

obat herbal asam urat

Mengapa sarang semut, banyak sekali kandungan yang bermanfaat dari sarang semut bagi kesehatan tubuh kita, seperti flavanoid dan anti oksidan, flavanoid adalah senyawa hidup yang terdapat di dalam sarang semut dan mampu membunuh virus dan bakteri sehingga virus dan bakteri itu tidak bisa berkembang dalam perut atau lambung kita, anti oksidan berfungsi sebagai kekebalan tubuh kita sehingga tidak sering terkena virus ataupun bakteri, sarang semut juga mampu mengobati berbagai macam penyakit selain (maag Kronis) di duga kandungan flavanoid yang kuat sehingga mampu meyembuhkan berbagai macam penyakit berat ataupun ringan.

Ungkapan Para Ahli Tentang Manfaat sarang  semut bagi kesehatan

obat diabetes sarang semut

Dr Ir Muhammad Ahkam Subroto M.App.Sc.APU : “Sarang semut yang ditemukan di pedalaman Papua mengandung senyawa aktif flavanoid dan tanin yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga ampuh mencegah sekaligus mengatasi serangan kanker”
Sarang semut merupakan sekelompok tanaman epifit yang menggelembung, dipenuhi duri tajam, dan di dalamnya terdapat labirin yang dihuni semut serta cendawan dan lebih lanjut menjelaskan bahwa anggota famili Rubiaceae itu, mampu mengatasi serangan kanker dengan menonaktifkan sel pembentuk kanker (karsinogen) dengan demikian akan menghambat siklus sel dan secara perlahan akan melakukan induksi apoptosis yang akan mematikan sel kanker dan virus yang ada dalam tubuh kita.

Qui Kim Tran mengambil by ki nam-sebutan sarang semut di Vietnam-dari Tinh Bien, Provinsi Angiang dan Provinsi Lamdong. Di negeri lumbung beras itu sarang semut secara tradisional dimanfaatkan untuk mengatasi beragam penyakit seperti diare, hepatitis, keputihan, malaria, Maag kronis dan rematik.

Cukup jelas untuk informasi bagaimana kehebatan dan khasiat sarang semut herbal dari papua ini, kini kami  menghadirkan sarang semut dengan bentuk yang sangat mudah di konsumsi seperti Tea Dawa’ sarang semut dan bentuk kapsul yang sudah di extrak dengan technologi yang canggih dan bersih sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Di mana saya bisa mendapatkan Herbal ajaib ini..??

Kami salah satu situs yang menawarkan produk herbal seperti yang lainnya, mengapa harus kami, banyak pelanggan yang puas akan pelayanan kami di tambah harga yang relatif murah, yang paling penting di sini adalah keaslian produk kami, sehingga banyak pelanggan yang mempercayai kami sebagai distributor herbal sarang semut.

Kami menyediakan paket pembelian :
1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-
 
Kami Juga Menyediakan :
 
1. Sarang Semut Merah Asli (  bentuk kiloan ) dan Kapsul Sarang Semut
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Teh Herbalaxsing, Herbal Pelangsing Alami
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969

Telepon : ( 021 ) 824 35 199
Hp         : 0813 899 86 812  
Pin BB  : 29f14789
Email     : abdulanshar@gmail.com
Atau Klik :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...