Monday 25 November 2013

Obat Diabetes Melitus

Obat Diabetes Melitus

obat diabetes melitus Anda membutuhkan obat diabetes melitus tradisional yang mujarab? kami memiliki produk yang bisa sembuhkan diabetes melitus dalam waktu 1-2 Bulan. Sebelum saya memperkenalkan produk obat diabetes melitus tradisional ini mari kita simak beberapa ulasan tentang diabetes melitus.

Diabetes Melitus atau sering kita sebut dengan “kencing manis” adalah penyakit yang di tandai dengan hiperglisemia (peningkatan kadar gula darah) yang terus menerus dan bervariasi, terutama setelah makan.
Menurut diagnosis PERKENI (Perkumpulan Endokrindologi Indonesia) tahun 2006, seseorang dikatakan menderita diabetes jika memiliki kadar gula darah puasa > 126 gm/dl dan sewaktu tes darah mencapai > 200 mg/dl jika tidak melakukan puasa.

Kadar gula darah yang normal cenderung meningkat secara ringan tetapi bertahap setelah mencapai usia 50 tahun, terutama pada orang yang tidak aktif bergerak.

Mengatasi Penyakit Diabetes Melitus

Apakah anda sudah tahu bahwa penyakit diabetes itu lebih banyak disebabkan oleh pola gaya hidup? pola hidup yang suka makan-makanan yang enak berlemak dan tidak teratur serta jarang berolah raga ini yang mengakibatkan memiliki resiko lebih tinggi terkena penyakit diabetes. Seperti halnya obesitas, obesitas ini merupakan penyebab utama dalam penyakit diabetes melitus.
Obesitas sendiri yaitu berat badan berlebih 20% dari ideal normal, atau indeks masa tubuh lebih dari 25 Kg/m2, untuk mengetahui lebih jelasnya diperlukan pengecekan kadar gula darah min setahun sekali.

Tentu saja memiliki hidup yang sehat merupakan keinginan setiap orang, maka dari itu agar badan tetap terjaga sehat dan jika sudah terkena penyakit diabetes melitus dapat cepat sembuh kembali, berikut hal-hal yang perlu dilakukan :

Pertama, Olahraga setiap pagi, penyakit diabetes lebih banyak menyerang kepada orang yang tidak banyak bergerak / jarang berolahraga, untuk membantu pemulihan dari penyakit diabetes melitus dan menjaga kesehatan diperlukan olahraga secara teratur.
Kedua, mengurangi konsumsi makanan dan minuman manis.
Ketiga, gorengan, gorengan adalah salah satu pemicu penyakit degeneratif seperti kardiovaskular, diabetes melitus dan stroke, hal ini disebabkan karena gorengan memiliki LDL (kolesterol jahat) yang bisa menghambat peredaran darah.
Keempat, kurang tidur, hasil riset menunjukkan bahwa kurang tidur selama 3 hari mengakibatkan kemampuan tubuh memproses glukosa menurun dratis. Artinya, resiko diabetes melitus semakin meningkat.
Kelima, stres berkepanjangan, stres mengakibatkan peningkatan pada produksi hormon epinephrine dan kristol supaya gula darah naik dan ada cadangan energi untuk beraktifitas.
Keenam, Kecanduan rokok, hasil riset menunjukkan bahwa pecandu rokok memiliki 22% terkena diabetes melitus.
Ketujuh, kebanyakan minum soda, soda bisa mengakibatkan obesitas yang mengakibatkan lebih berpeluang terkena penyakit diabetes melitus.

Obat Penumpas Diabetes Melitus

Sejak awal tahun 2004 sarang semut mulai banyak dicari oleh berbagai macam kalangan, hal ini disebabkan herbal yang berasal dari Papua ini sangat ampuh untuk menumpas penyakit diabetes.
Hasil penelitian dari lembaga LIPI bogor menemukan bahwa sarang semut dapat menjadi obat diabetes melitus, hal ini disebabkan oleh kandungan flavonoid yang bisa menurunkan kadar gula dalam darah dan juga kandungan multi mineral yang bisa memperlancar peredaran darah.

Sudah banyak penelitian dan media yang sudah memuat khasiat sarang semut sebagai obat diabetes melitus, seperti halnya media massa yang telah banyak memberikan referensi tentang sarang semut obat diabetes melitus.
“Tak heran, setahun terakhir ini Sarang Semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah.” Harian Kompas
“Hasilnya memang mencengangkan, tanaman ini terbukti ampuh mengatasi beragam penyakit berat, seperti: kanker, diabetes, hepertensi, lever, asam urat, dan jantung. Setelah khasiatnya terkuak sejumlah lembaga penelitian tergerak untuk melakukan penelitian mendalam.” —  Majalah Trubus
“Setelah dicoba selama 5 tahun hasilnya sangat mencengangkan. Penyakit-penyakit seperti Kanker, Wasir, nyeri Sendi, jantung, gangguan ginjal, prostat pun lenyap. Selain itu hasil olahan Sarang Semut juga dapat meningkatkan air susu ibu.” — Majalah Natural
Begitu juga testimonial ibu Rodiyah yang sudah mengkonsumsi Sarang Semut.
“Saya menderita penyakit diabetes basah sudah 1 tahun 6 bulan, keluhannya pinggang terasa sakit, telapak kaki bolong seukuran jari kelingking. Akhirnya saya dikasih obat sama anak saya Sarang Semut. Setelah saya konsumsi, percaya tidak percaya, libang ditelapak kaki saya rapat, Alhamdulillah sekarang keadaan saya berangsur-angsur sembuh. Selama 2 minggu saya rutin mengkonsumsi Sarang Semut pinggang sudah tidak sakit, telapak kaki sudah rapat, kondisi saya lebih segar dan bertenaga. Saya rutin mengkonsumsi Sarang Semut untuk tetap menjaga kadar gula darah saya.”
Nah, dengan anda mengkonsumsi sarang semut ini tidak hanya diabetes sarang semut yang bisa tersembuhkan bahkan jika anda mempunyai penyakit asam urat atau kolesterol pun bisa disembuhkan dengan sarang semut.
Dengan begitu, anda sudah tau bagaimana khasiat sarang semut menumpas habis penyakit diabetes melitus. Kami menyediakan sarang semut yang sudah diolah menjadi Teh Sarang Semut DAWA’, bentuk teh celup yang praktis aman dan tetap berkhasiat.
Jika ada yang sembuh denga Teh Sarang Semut DAWA’ mengapa anda tidak mencobanya? Bukankah dengan mencoba anda akan tahu hasilnya?


Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :
1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor.
Seperti Kanker Otak, Hidung, Payudara, Lever, Paru-paru, Usus,
Rahim/ serviks, Kulit.kelenjar getah bening.
2. Kolesterol
3. Asam Urat
4. Leukimia
5. Diabetes
6. Gangguan Jantung
7. Stroke Ringan dan Berat
8. Menghilangkan Benjolan - benjolan payudara
9. TBC / Paru - paru
10.Gangguan Ginjal dan Prostat
11.Alergi Hidung, bersin - bersin di pagi hari dan mimisan
12.Sakit Maag dan mual - mual
13.Ambeien ( Wasir ) baru maupun lama
14.Migren ( sakit kepala sebelah )
15.Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu ( ASI )
16.Reumatik
17.Melancarkan peredaran darah, Pegel linu dan Nyeri Otot
18.Memperbaiki dan meningkatkan Stamina Tubuh
19.Meningkatkan Vitalitas.
20.dll
Herbal Teh Celup Sarang Semut DAWA Minuman Kesehatan Alami.
Kaya Mineral, Vitamin, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Polifenol, dan Antioksidan berfungsi MENCEGAH dan MENGOBATI Penyakit
Dikemas dalam Bentuk Teh Celup Agar Praktis, Higienis dan Berhasiat.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa diolah dengan teknologi yang Modern sehingga keamanan produk terjamin, serta higienis dan khasiat tetap terjaga.
Komposisi dari Herbal Teh Sarang Semut Dawa Asli 100% dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari PAPUA dan tidak dicampuri oleh bahan- bahan yang lainnya, sehingga produk Herbal Teh Sarang Semut Dawa khasiatnya benar- benar terjaga.
Masukkan Herbal Teh Sarang Semut Dawa ke dalam gelas, seduh dengan air mendididh 250 ml, biarkan sampai dingin atau hangat, untuk penderita non diabetes boleh ditambahkan gula secukupnya.
- Untuk pengobatan: minumlah secara teratur 2-3 gelas sehari
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina :
Minumlah secara teratur 1-2 kali sehari.
- Dosis untuk anak- anak dibawah 10 tahun
Setengah dari takaran orang dewasa.
Herbal Teh Sarang Semut Dawa boleh dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak- anak kecil, Dewasa hingga orang Tua, Kecuali Ibu- Ibu yang sedang Hamil.
Kami menyediakan paket pembelian :

1. Paket Ekonomis :    1 dus Rp.   30.000,-
2. Paket Hemat      :    6 dus Rp. 150.000,-
3. Paket Pintar       :  12 dus Rp. 280.000,-
4. Paket Reseller    :  24 dus Rp. 480.000,-
Bagi Yang berminat Hubungi membeli Teh Herbal Sarang Semut, hubungi :

Ibu Santi / Bpk Anshar
Vila Nusa Indah 3. blok KG 3/15
Bojong kulur. Gunung Putri - Bogor 16969

Telepon              : ( 021 ) 824 35 199
Handphone         : 0813 899 86 812 
PIN BB               : 29f14789 
Email                   :abdulanshar@gmail.com

Kami Juga Menjual :

1. Sarang Semut Merah Asli Papua ( Kiloan ) dan Sarang Semut Capsul
2. Teh Daun Sirsak Obat Kanker dll
3. Teh Kulit Manggis Obat Kanker dll
4. Herbalaxsing, Herbal Pelangsing Alami 

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...