Tuesday 29 October 2013

Obat Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner

jantung koroner

Obat jantung koroner, Sarang Semut sangat efektif untuk mencegah dan mengobati berbagai masalah jantung. Dari gagal jantung kongestif, jantung lemah, penyakit jantung bawaan, penyakit jantung koroner, jantung bocor, lemah jantung, sampai jantung bengkak bisa diobati dengan sarang semut.
Secara umum, penyebab serangan jantung adalah adanya gangguan pada kelancaran peredaran darah akibat adanya hambatan pada pembuluh darah,Itu membuat distribusi darah ke seluruh tubuh terganggu. Di sini, peran jantung menjadi tidak maksimal. Pemompaan yang dilakukan jantung tidak berfungsi secara normal.
Saat itulah, serangan jantung dapat terjadi. Sarang semut bisa mengatasi persoalan tersebut. Kandungan magnesium pada Sarang Semut mampu menghilangkan hambatan yang terjadi di pembuluh darah.
Tidak hanya itu, magnesium pada Sarang Semut akan menguatkan pembuluh darah agar maksimal dalam menyalurkan darah. Magnesium juga akan menjaga kestabilan denyut jantung sehingga tidak terjadi detak jantung yang berlebihan sehingga otot jantung akan relaks dan tidak terlalu tegang, Manfaat magnesium lainnya bagi jantung adalah melebarkan arteri koroner sehingga aliran darah ke jantung mengalir lancar. Kadar kolesterol baik (HDL) juga akan meningkat berkat magnesium.

Manfaat lain dari sarang semut papua

..
Sarang Semut juga punya fungsi lain yaitu untuk membersihkan tubuh dari kandungan berbahaya obat medis. Kandungan itu yang biasanya menyebabkan efek samping pada tubuh. Dengan Sarang Semut, potensi berbahaya itu bisa dibersihkan dengan tuntas, Sarang Semut juga bisa digunakan bersamaan dengan obat medis karena kedua obat ini memiliki fungsinya sendiri. Obat medis yang terbuat dari bahan kimia biasanya memiliki reaksi cepat.
Sementara obat Sarang Semut yang berasal dari tumbuhan berfungsi secara bertahap dengan menguatkan fungsi organ secara alami. Perbedaan fungsi antara kedua jenis obat ini membuatnya bisa dikombinasikan untuk menghasilkan kekuatan dahsyat dalam menyembuhkan sakit jantung, Selain bertahap, Sarang Semut juga bekerja secara menyeluruh. Maksudnya, tidak hanya bagian tertentu saja yang diobati. Berkat kombinasi berbagai kandungan aktif dalam Sarang Semut akan menyeimbangkan dan memperbaiki kondisi keseluruhan tubuh.
Kalium, misalnya, yang mampu mengatur ritme jantung agar tidak terlalu cepat atau lambat atau flavonoid yang berfungsi untuk melindungi struktur sel dan menguatkan pembuluh darah, Begitupun dengan polifenol yang mampu mencegah berulangnya penyumbatan pada pembuluh jantung. Senyawa tanin dalam Sarang Semut juga mampu mengurangi resiko terserang jantung koroner,Komposisi yang pas dari masing-masing senyawa tersebut akan menciptakan benteng pertahanan yang kuat bagi tubuh, dan melumpuhkan serta mematikan sumber terjadinya penyakit. Ini membuat Sarang Semut merupakan solusi.

Berikut adalah kesaksian seorang ibu yang merasa baikan setelah mengkonsumsi sarang semut

 Manfaat serupa dirasakan Nana Ardian di Bogor yang sempat merasakan penyumbatan pembuluh darah di jantung dan berobat kesana-kemari namun belum ada hasilnya.
Sampai akhirnya, Beliau membuka situs www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com yang kebetulan jual sarang semut papua, Obat herbal Sarang Semut kemudian dicobanya sesuai anjuran. Setelah satu minggu, hasilnya langsung terasa. Nafasnya menjadi lega dan tidak ada rasa sesak lagi di dada.

obat herbal asam urat

Di sini anda bisa mendapatkan herbal sarang semut
www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com adalah tempat yang tepat, kami banyak menyuplai ke berbagai daerah di seluruh wilayah indonesia, bahkan ke luar negeri, kapsul sarang semut adalah produk unggulan kami yang sudah di extrac dengan teknonolgi yang canggih tanpa ada campuran bahan kimia, sehingga herbal ini alami tak mengurangi sedikitpun zat yang ada dalam sarang semut, sehingga tak perlu di ragukan lagi mengenai khasiatnya, hanya dengan sms/tlp anda sudah mendapatkan pelayanan dari custemer kami,anda bisa menghubungi kami di :


 www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com

atau hubungi :

Ibu Santi / Bapak Anshar
Telepon : 021 824 35 199 / 0813 899 86 812 / Pin BB : 29f14789  
Email : abdulanshar@gmail.com 

Kami juga Menjual :

1. Teh Daun Sirsak, Obat Kanker dll 
2. Teh Kulit Manggis, Obat Kanker dll
3. Herbalaxsing, herbal pelangsing alami 

 Berkah Herbal Banner 9
 

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! ExactSeek: Relevant Web Search

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...